olsek Pamekasan-Polres Pamekasan News, Sabtu, 14/3/2020. Dalam rangka kebaikan Polsek kedepan, Kaolsek amekasan AKP. ZAKY DZUL QORNAIN bersama Para anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari menggelar kegiatan Tasyakuran dan Doa bersama di Mako polsek Pamekasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek AKP. ZAKY DZUL QORNAIN, Waka Polsek IPTU H. MASTUKI, Para Kanit dan Seluruh Anggota serta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari ITHA ZAKY DZUL QORNAIAN dan anggota Ibu Bhayangkari.

Kapolsek Pamekasan AKP. ZAKY DZUL QORNAIAN dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Tasyakuran dan doa bersama ini dilakukan dalam rangka kebaikan dan Keselamatan Mapolsek dan anggota kedepan dalam menghadapi pelaksanaan tugas kedepan sesuai dengan perkembangan situasi yang semakin kompleks, lebih lanjut Kapolsek Pamekasan menuturkan bahwa harapan beliau ingin menjalin kedekatan dan keakraban dengan anggota dan ibu bhayangkari sebagai satu keutuhan keluarga besar Polsek Pamekasan Kota.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Pembacaan Doa oleh Wakapolsek Pamekasan IPTU H. MASTUKI dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek Pamekasan ZAKY DZUL QORNAIN dan diberikan secara simbolis kepada Bapak Waka polsek. Acara selanjutnya ramah tamah dengan menikmati hidangan ala kadarnya dan ditutu dengan kegiatan Foto bersama oleh Ketua Ranting Bhayangkari Ibu ITHA ZAKY DZUL QORNAIN.