Polsek Pamekasan – Polres Pamekasan News. Jum’at, 13/4/2020. Sekira Pukul 09.00 Wib. Bertempat di Kantor Balai Kelurahan Bugih Kec/Kab. Pamekasan, telah dilaksanakan kegiatan Mediasi permasalahan waga terkait berdirinya sebagian Bangunan milik warga yang melampui batas diatas jalan gang tepatnya Jl. Kabupaten Gg 2 sehingga mengganggu akses keluar masuk kendaraan warga menuju Jl. Kabupaten Gg 2 Kel. Bugih Kec/Kab. Pamekasan.

Kegiatan Mediasi tersebut dihadiri oleh :
1.Syaiful Arif Azzam (Lurah Bugih)
2.Bripka Nurrahman Fadli Arisandy (Bhabinkamtibmas Bugih)
3.Hj. Hotimah, Ketua Rt 02 Rw02 Kel. Bugih
4.Agus (Pemilik Bangunan).
5.Moh.Amin ( Pihak Pengomplain).

Pada kesempatan tersebut Bapak Lurah Bugih SYAIFUL ARIF AZZAM, S.Sos. dalam mediasinya menyampaikan Kepada pemilik Bangunan An. Bapak AGUS agar segera membongkar bangunan terseebut, mengingat bangunan tersebut tdk memiliki ijin yg sah dari Dinas terkait, dan mendapat komplain dari warga setempat. Namun dari hasil pelaksanaan tersebut tidak mememukan Solusi sehubungan Pemilik bangunan Sdr. Bapak AGUS tetap pada pendiriannya dengan alasan sudah terlalu banyak mengeluarkan biaya.

Ditemui ditempat terpisah Sabtu, 14/3/2020. Kapolsek Pamekasan AKP. ZAKY DZUL QORNAIN menegaskan kepada Bapak Lurah Bugih SYAIFUL ARIF AZZAM, S.Sos Bahwa Apapun alasannya Legalitas Berdirinya Bangunan tersebut telah melanggar ketentuan dan Bapak Lurah Bugih diminta berkoordinasi dengan Pihak terkait dalam membongkar bangunan tersebut…Tegasnya.