Polsek Palengaan – Anggota Polsek Polres Pamekasan Bripka Taufik Hiadayat sebagai piket patroli malam memberikan Himbauan kepada warga masyarakat yang lagi duduk di depan warung di desa Palengaan Laok Kab.Pamekasan untuk menolak terorisme, Paham radikalisme, dan Anti Pancasila.Jum’at malam,(13/03/2020).

Kegiatan ini dilakukan ketika melaksnakan Patroli malam ke Desa-Desa serta ke tempat ibadah. Dalam penyampaian himbauan tersebut,Anggita Piket Patroli berpesan kepada warga masyarakat wilayah desa Palengaan Laok Kec.Palengaan Kab.Pamekasan bilamana ada mengetahui gerak gerik seseorang atau kelompok yang mencurigakan segera menghubungi Kantor Polisi terdekat.

“Harapan kami agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya,” ungkap Bripka Taufik Hidayat.

Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan apa yang dilakukan oleh personil Polsek Palengaan adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Palengaan Polres Pamekasan dan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya penyebaran Paham Radikalisme dan Anti Pancasila.