Polsek Palengaan – Sebelum radikalisme semakin berkembang di Indonesia,Waka Polsek Palengaan Polres Pamekasan IPDA Zainurrahman bersama anggotanya, melaksnakan Patroli dan sambang bersam desa guru-guru SDN 1 desa Potoan Laok Kec.Palengaan Kab.Pamekasan.

Dalam himbauan tersebut hanya di hadiri beberapa perwakilan dari dewan guru SDN 1 Desa Potoan Laon Kec.Palengaan.jum’at (13/03/2020).

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Ipda Zainurrahman berkenan memberikan himbauan tentang Kamtibmas. Selain soal Kamtibmas, ia juga berpesan agar para desa guru atau masyarakat mewaspadai bahaya aliran radikalisme dan terorisme.

Ipda Zainurrahman mengungkapkan betapa bahayanya gerakan radikal. “Saya harap kepada dewan guru atau warga agar tidak mudah terpengaruh dengan paham-paham yang dianggap radikal. Sesama tetangga juga saling menjalin hubungan yang baik dan saling mengecek warga baru atau pun yang keluar masuk di lingkungan masing-masing demi mengantisipasi adanya teroris. Dan jangan sampai tertarik untuk menjadi bagian dari anggota ISIS di Suriah” ucapnya.