Kompak Tangkal Penyebaran Virus Corona, Polisi-TNI Beserta Warga bersih Tempat-Tempat Umum.

Proppo.-Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 saat ini meresahkan masyarakat, guna mengantisipasi penyebaran virus dimaksud personil Polsek Proppo Polres Pamekasan bersama Koramil Proppo serta elemen masyarakat Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan kompak turun ke jalan guna melakukan aksi bersih-bersih tempat umum.

Terlihat, Pada hari Minggu pagi.-(15/03/2020) personil Polsek Proppo bersama Koramil Proppo beserta masyarakat melaksanakan aksi bersih-bersih disekitar Jembatan di Desa Lenteng Kec. Proppo Kab. Pamekasan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini sudah meresahkan masyarakat.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman, Sos menuturkan aksi peduli lingkungan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap bersih sehingga dapat mencegah munculnya berbagai penyakit termasuk antisipasi penyebaran virus corona.

“Diharapkan aksi bersih-bersih lingkungan bisa memotifasi masyarakat umum lainya sehingga bisa menjaga kebersihan lingkungan masing-masing karena dengan lingkungan yang bersih dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit atau khususnya bisa menangkal atau mencegah penyebaran virus corona.”Ungkapnya.

Humas Proppo.