Polsek Galis Polres Pamekasan – Waka Polsek Galis menghadiri peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW. Bertempat di masjid Annur desa konang kec. Galis kabupaten Pamekasan
Sabtu (14/03/2020)
Malam hari.

Waka Polsek Galis Ipda. H. Achmad Fauzi, S.H., menghadiri Pengajian Umum dlm rangka peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Mohammad SAW., dengan didampingi oleh bhabinkamtibmas desa Konang Bripka Ach. Rifadi. dimana dalam peringatan ini turut hadiri Peltu Herman (Koramil Galis ) dan babinsa Ds. Konang, Kades dan Perangkat Desa Konang, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat dengan undangan kurang lebih 1000 0rang warga desa konang.

Lebih lanjut Dalam peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Mohammad SAW., ini Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., menerjunkan 4 anggotanya dengan bersinergi bersama anggota Koramil Galis (Babinsa) melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas demi terselenggaranya kegiatan dengan aman dan nyaman dengan sekaligus menghimbau warga untuk tertib dalam memarkir kend sepeda motor ditempat yg telah disediakan panitia penyelenggara dan juga dihimbau untuk gunakan kunci tambahan.

Dan dalam kesempatan pengamanan yg dilaks bhabinkamtibmas desa konang sekaligus melaksanakan dialogis bersama remaja masjid Annur dan warga dgn sekaligus menyisipkan pesan Kamtibmas untuk bersama menangkal bahaya paham radikalisme dan terorisme dalam berkehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., melalui Wakapolsek Galis Ipda. H.Achmad Fauzi, S.H., menyampaikan, dalam meningkatkan silaturrahmi bersama komponen masyarakat dengan sekaligus lakukan giat pengamanan yg dilaksanakan dengan humanis dalam memelihara keamanan dan kenyamanan dalam setiap aktifitas kegiatan masyarakat hingga terselenggaranya aktifitas kegiatan masyarakat dengan aman, nyaman dan kondusif.