Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Senin Malam, 16/3/2020. Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Pamekasan sudah dilakukan dengan berbagai cara baik secara sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, mengingat saat ini penyebaran dan penularan virus corona dapat menyerang siapa saja.

Langkah upaya pencegahan penyeberan dan penularan Virus Corona Kapolsek Pamekasan AKP. DAKY DZUL QORNAIN memerintahkan anggotanya untuk melakukan pemasangan Cairan anti Septic Pencuci tangan (Hand Sanitizer) di Mako Polsek Pamekasan.

Kapolsek Pamekasan Kota AKP. DAKY DZUL CORNAIN menegaskan bahwa sebagai langkah antisipasi pemasangan Hand Sanitizer tersebut dilakukan agar seluruh anggota Polsek pamekasan Kota terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona, yang kedua agar masyarakat yang datang ke Mapolsek Pamekasan Kota dihimbau untuk memanfaatkan Hand Sanitizer yang sudah dipersiapkan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Virus corona serta untuk membiasakan kita hidup sehat.

Selain itu Kapolsek Pamekasan Kota menjelaskan bahwa penyebaran dan penularan Virus Corona atau Covid-19 bisa disebabkan melalui batuk dan bersin, kontak pribadi, bersentuhan dan berjabat tangan hal hal inilah yang perlu kita hindari, jadi pemasangan Cairan anti septic pencuci tangan (Hand Sanitizer) dan pola hidup sehat sangat diperlukan ..Jelasnya.