Polsek Palengaan – Anggota Polsek Palengaan Polres Pamekasan Kanit Intelejen terus gencar memberikan himbauan kepada warga masyarakat bahaya Paham radikalisme dan Anti Pancasila. Rabu(17/03/2020).

Dalam penyampain himbauan Kamtibmas Kanit Intelejen Bripka Didik Firmansyah Polsek Palengaan Polres Pamekasan Bersama Anggotanya Brika Suciono tersebut memberikan himbauan ke pada Masyarakat di desa Potoan Laok Kec.Palengaan Kab.Pamekasan, untuk menolak paham yang berbau komunisme dan radikalisme.

“Harapan kami ke pada masyarakat maraknya penggunaan medsos atau media sosial sekarang ini agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, dan agar masyarakat selalu waspada terhadap perkembangan Yanga ada di media sosial dan juga kita juga harus waspada apa bila ada orang yang tidak dikenal di lingkungan di sekitarnya, dan kita wajib selalu hati-hati dan waspada dengan adanya berita yang belum tentu benar kebenarannya atau berita hoax,” ungkap Kanit Intelkam Bripka Didik Fimansyah.

“Apa yang dilakukan oleh personil Polsek Palengaan Polres Pamekasan merupakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Palengaan, agar masyarakat dan generasi muda di kec.Palengaan Kab.Pamekasan tidak menjadi korban serta untuk tidak terpengaruh dengan adanya penyebaran Paham Radikalisme dan Anti Pancasila serta berita hoax,”ujar Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto.