Polsek Pamekasan – Polres Pamekasan News. Selasa, 17/3/2020. Dalam upaya mewujudkan hubungan Silaturrahmi dan Sinergitas antara TNI-Polri, sebagai Kapolsek Pamekasan yang baru AKP. DAKY DZUL QORNAIN, SH. Melakukan kunjungan kerja pertamanya ke Kantor Koramil 0826-01 Pamekasan Kota.

Kedatangan Kapolsek Pamekasan Kota AKP. DAKY DZUL QORNAIN, SH beserta Kanit Reskrim Ipda IMAM tersebut disambut hangat oleh Danramil 0826-01 Pamekasan Kota Letda FIRDAUSI. Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa hubungan antara TNI-Polri diharapkan akan selalu tetap Solid sampai ketingkat bawah dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesian. Hal ini dibuktikan dengan Bersinerginya anggota Babinsa dengan Bhabinkatibmas dalam mengawal setiap kegiatan masyarakat maupun permasalahan yang terjadi ditengah Lingkungan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Pamekasan Kota AKP. DAKY DZUL QORNAIN, SH. kepada Danramil 0826-01 menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya mudah mudahan Soliditas hubungan emosional antara TNI-Polri akan selalu tetap terjalin dan terbina dengan baik, lebih lanjut Kapolsek Pamekasan menegaskan bahwa Sinergitas antara TNI-Polri diharapkan mampu menjadi bagian dan harapan masyarakat dalam mengupayakan terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman kondusif ditengah masyarakat dan mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari hal hal yang ingin memecah belah bangsa.

Ditempat terpisah Kapolres Pamekasan AKBP. JOKO LESTARI, S.I.K, MM. Menyampaikan bahwa akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan bawahannya dalam upaya menjalin hubungan yang erat antara TNI-Polri utamanya dalam hal upaya menjaga dan menciptakan Stabilitas Kamtibmas dimasyarakat serta dalam hal mewujudkan keutuhan NKRI dari perpecahan bangsa.