Polsek Pamekasan – Polres Pamekasan News. Pemberitaan Penyeberan dan Penularan Virus Corona atau Covid 19 melalui Media Cetak, Televisi maupun Media Online (Medsos) seakan Mbak Tsunami yang membuat masyarakat resah dan panic.

Pada hari Kamis, 18/3/2020. Pukul 08.00 Wib. s/d Selesai. Kapolsek Pamekasan Kota AKP. DAKY DZUL QORNAIN, SH. Bersama sejumlah anggota melaksanakan Kegiatan “Public Adress” dengan Sasaran Para Pengunjung dan Para Pedagang Pasar Gurem guna menyampaikan Sosialisasi dan Pencegahan Penularan dan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dengan menggunakan alat Pengeras Suara Kendaraan Randis, Kapolsek Pamekasan AKP. DAKY DZUL QORNAIN, SH. Menyampaikan kepada khalayak bahwa saat ini sudah tersebar dikalangan masyarakat terkait penularan wabah Virus Corona (Covid-19) untuk itu masyarakat diminta untuk menyikapi hal tersebut dengan baik tidak Panik, mengikuti arahan arahan pemerintah dengan membiasakan hidup sehat mencuci tangan sebeleum dan sesudah melakukan aktifitas diluar Rumah. Lebih lanjutkan Kapolsek menuturkan agar masyarakat sebisa mungkin melakukan aktifitas didalam rumah dan menghindri kerumunan massa serta menunda kegiatan yang melibatkan banyak orang, masyarakat diharapkan bersama sama memohon dan berdoa kepada allah SWT. Semoga Kita semua khususnya Bangsa Indonesia selamat dan terhindar dari ancaman Wabah Virus Corona …Tuturnya. Selanjutnya kapolsek mengecek harga Sembako di Seputar Pasar.

Kegiatan tersebut menjadi Pusat perhatian Pengunjung dan Pedagang Pasar Gurem, Salah satunya pengunjung Ibu Hartatik dan Pedagang Bapak Ridwan yang sangat mengapresisi kegiatan tersebut dan menuturkan Bahwa Polri / Kepolsian Sektor Pamekasan begitu pedulinya akan Penularan wabah Virus Corona….Terima Kasih …terima kasih… Bapak polisi…. Ugkapnya.