Polres Pamekasan – Kasat Binmas Polres Pamekasan melaksanakan giat sambang kamtibmas kepada kelompok sadar kamtibmas Desa Bulay guna pemberdayaan ketaatan dan kesadaran masyarakat dalam harkamtibmas di Balai Desa Bulay Kec. Galis kabupaten Pamekasan

Dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP. Khairul Anwar, S.H., M.H., didampingi Kanit Sabhara Polsek Galis IPDA. Moch. Sudiono dan Ps.Kanit Binmas Polsek Galis, Anggota Satbinmas Polres Pamekasan serta anggota Polsek Galis melaksanakan giat sambang kamtibmas kepada kelompok sadar (POKDAR) kamtibmas guna pemberdayaan ketaatan dan kesadaran masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Sekretaris Desa Bulay dan Perangkat Desa.

Lebih lanjut Kasat Binmas Polres Pamekasan menyatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kedekatan Polri Bersama masyarakat dengan sekaligus dilaksanakan dalam meningkatkan kemitraan bina Kamtibmas dan sebagai sarana menggali informasi Kamtibmas guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif

“ Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan kegiatan yang positif sehingga tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif terutama penyalahgunaan narkoba”, AKP. Khairul Anwar, S.H., M.H.

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Pamekasan sekaligus melaksanakan sosialisasi hidup bersih dan sehat untuk bersama antisipasi penyebaran Virus Corona, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Usai kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Pamekasan menyerahkan sarana kontak berupa Sajadah kepada ketua dan anggota Pokdar Desa Bulay Kec. Galis Kab. Pamekasan. Sabtu (21/3/2020)