Polsek Galis Polres Pamekasan – Polsek Galis melaksanakan giat olah raga bersama dan Korve Mako dan lingkungan sekitar yg dilaksanakan dalam meningkatkan pola hidup bersih dan sehat dalam menangkal penyebaran virus Corona.
Sabtu, (21/03/2020)
Pagi hari.

Giat olah raga bersama yg rutin di gelar Polsek Galis adalah merupakan giat yg rutin digelar dalam rangka giat pembinaan fisik anggota Polsek Galis khususnya dalam menangkal penyebaran Virus Corona.

Dalam pelaksanaan giat pembinaan fisik ini Kapolsek Galis Iptu. Barid Fauzan, S.H., memimpin langsung anggotanya yang dilaksanakan dengan melakukan olah raga senam bersama yg diawali dgn olah raga pemanasan dan olah raga penguatan salah satunya dgn melakukan Push up.

Giat olah raga rutin yg digelar setelah pelaksanaan apel pagi ini
dalam pelaksanaannya Wakapolsek Galis, IPDA, H. Achmad Fauzi, S.H., Kanit Reskrim Polsek Galis Ipda, Y. Indrat Moko, S.H. dan Kanit Sabhara Ipda. Moch Sudiono turut serta melaksanakannya bersama anggota Polsek Galis lainnya yg tidak dalam tugas pelayanan masyarakat.

Lebih lanjut dalam kegiatan olah raga bersama yg digelar Polsek galis ini sekaligus dilaksanakan giat Korve, giat bersih bersih Mako dan lingkungan kantor sebagai bentuk implementasi pelaksanaan dari pola hidup bersih dan sehat dalam menjaga diri dan lingkungan sekitar dalam menangkal penyebaran virus Corona(Covid-19)

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, S.H. menjelaskan,”giat olah raga bersama yg dilaksanakan dengan semangat yg dilakukan rutin setiap hari Sabtu, kali ini Polsek Galis menggelar olah raga senam bersama yg dilaksanakan dalam menjaga stamina dan ketahanan fisik anggota dan menjaga kebersihan diri keluarga dan lingkungan sekitar khususnya dalam menangkal penyebaran virus Corona yg dapat menjadi contoh edukasi bagi warga masyarakat dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat dgn meningkatkan ketahanan fisik, kebersihan diri dan lingkungan.