Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Melaksanakan Sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Penanganan Virus Corona (Covid-19).

Proppo.-Disamping melaksanakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas, Personil Polsek Proppo Polres Pamekasan melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan penanganan penyebaran virus Corona (Covid – 19) ditempat-tempat umum diwilayah hukum Polsek Proppo Polres Pamekasan.
Minggu pagi-(22/03/2020).

Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan berupa penempelan selebaran Surat Maklumat Kapolri ditempat-tempat umum seperti halnya Terminal wisata religi batu ampar, balai desa, objek vital dan tempat keramaian lainnya seperti halnya pasar yang ada diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Maksud dan Tujuan kegiatan tersebut dilakukan antara lain :
1. Agar maklumat Kapolri dapat diketahui oleh masyarakat.
2. Mensosialisasikan dan Menjelaskan kepada masyarakat bahwa maklumat kapolri untuk dipahami dan diindahkan tentang potensi penyebaran Virus Corona (Covid 19).
3. Mensosialisasikan maklumat Kapolri kepada masyarakat bahwa Polri bersama pemerintah sangat perduli tentang kesehatan dan keselamatan masyarakat agar lebih waspada namun tidak panik dalam menyikapi penularan virus corona (Covid 19).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP sudarisman mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan penempelan selebaran surat Maklumat Kapolri masyarakat bisa mengetahui bahwa Polri bersama Pemerintah sangat peduli tentang kesehatan dan keselamatan masyarakat dan agar lebih waspada namun tidak panik dalam menyikapi penularan virus corona dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam mencegah penularan Virus Corona (Covid19).

Humas Polres Pamekasan@proppo.