Polres Pamekasan – Upaya pencegahan penyebaran virus Corona terus dilakukan. Personil gabungan dari TNI-Polri, Satpol-PP dan tim kesehatan melakukan penyisiran di seluruh lokasi yang berpotensi sebagai tempat berkumpulnya masyarakat.

Dalam penyisiran tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. bersama dengan Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M. Effendi, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam beserta personil gabungan. Senin (23/3/2020) malam.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan, penyisiran ini dilakukan agar seluruh masyarakat berdiam diri di rumah dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah tanpa ada kepentingan yang mendesak. Tujuannya, agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus Corona yang penularannya bisa melalui kontak fisik.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan kami lakukan patroli dengan melakukan penyisiran sekaligus himbauan kepada masyarakat agar berdiam diri di rumah selama tidak ada kepentingan yang mendesak,” ucapnya, Penyisiran dilakukan ditempat-tempat keramaian mulai dari di area arek Lancor, PJKA Jl. Trunojoyo, dan Cafe-cafe yang ada di Pamekasan.

Kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti maklumat Kapolri, “ Kami berharap, seluruh masyarakat lebih perduli dengan pencegahan dini ini. Sebab, dengan hanya tinggal dirumah sudah membantu memutus rantai penyebaran virus itu,” pungkasnya