PATROLI DIALOGIS, IPDA SUJINARTO SELAKU WAKAPOLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN TEMUI TOKOH MASYARAKAT DAN SOSIALISASI MAKLUMAT KAPOLRI.

Proppo.-Personil Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin Wakapolsek Ipda Sujinarto melaksanakan patroli dialogis dengan menemui tokoh masyarakat Desa Proppo Kec. Proppo Kab. Pamekasan yaitu H. Helmi untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri agar dipahami dan mentaati untuk bersama antisipasi penularan atau pencegahan Virus Corona (Covid-19).
Kamis siang.-(26/03/2020).

Terlihat, Ipda Sujinarto bersama anggotanya melakukan sosialisasikan Maklumat Kapolri dgn sekaligus memberikan himbauan dengan humanis kepada salah satu tokoh masyarakat yaitu H. Helmi dengan harapan bisa memahami dan mentaati isi dari Maklumat Kapolri diantaranya agar seluruh warga masyarakat membatasi aktifitas diluar rumah dan hanya apabila karena kepentingan mendesak hingga batas waktu yg tidak ditentukan serta tidak menggelar kegiatan yang sifatnya mendatangkan khalayak orang banyak dengan tujuan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman, Sos melalui Wakapolseknya Ipda Sujinarto menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri tersebut dilaksanakan agar seluruh elemen masyarakat bisa mengetahui arahan dari Kapolri yang isinya mengandung ketentuan hukum yang bersifat mengikat kepada warga masyarakat dalam upaya pemerintah dalam mencegah potensi penyebaran Virus Covid 19. pada kesempatannya Ipda Sujinarto bersama anggotanya juga menyampaikan beberapa himbauan diantaranya pentingnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat terutama setelah melaksanakan aktivitas diluar rumah agar sesering mungkin melakukan cuci tangan mengunakan sabun guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

Humas Polres Pamekasan@proppo.