Polsek Tlanakan Polres Pamekasan-Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat,Polsek Tlanakan tidak henti-hentinya melakukan himbauan kamtibmas sekaligus melakukan giat razia ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi mengatakan”pihaknya akan terus memberantas penyakit masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan khususnya di Kecamatan Tlanakan.

Alhamdulillah atas informasi dan kerjasama masyarakat,kemarin Selasa (24/3/2020) kami bisa mengamankan 1 (satu) orang pelaku yang menjual miras tanpa izin dan hari ini Kamis (26/3/2020) Polsek Tlanakan berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu,”ucap Kapolsek.

Adapun pelaku penyalahgunaan narkoba yang diamankan inisial SN (28) wiraswasta warga dusun Duko desa Ambat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan dengan barang bukti sabu-sabu sebanyak 1 klip plastik kecil dengan berat 0,45 gram.Pelaku diamankan di rumah makan Arwana 2 jalan raya Ambat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan Kamis (26/3/2020) sekitar 14.00 wib.Ini semua tidak lain karena kerja keras anggota di lapangan dan informasi dari masyarakat”,ungkap AKP Sahrawi.