Bersinergi Dalam Antisipasi Penularan Virus Corona (Covid-19), Forpimka Kec. Proppo Kab. Pamekasan Bersama-Sama Melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Proppo.-Pada hari ini Sabtu siang.-(28/03/2020) sekira pukul 11.00 wib Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP sudarisman bersama anggotanya melaksanakan pendampingan petugas dari Puskesmas Proppo Kec. Proppo Kab. Pamekasan dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan ditempat-tempat umum diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan untuk antisipasi wabah virus Corona atau Covid-19.

Hadir dalam pelaksanaan pendampingan Disinfektan tersebut diantaranya:
1.Kapolsek Proppo AKP SUDARISMAN S.Sos
2. Danramil Proppo Kapten Inf. Hariyanto
3. Bhabinkamtibmas Ds. Rangperang laok Bripka Wahyudianto
4. Babinsa Ds. Rangperang laok Serda Yuta
5. Team dari Puskesmas
6. Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta perangkat desa Rangperang laok.

Adapun sasaran tempat penyemprotan Desinfektan oleh team adalah Masjid Al-Abror di Dsn. Timur Ds.Rangperang laok Kec. Proppo Kab.Pamekasan.

Dalam pelaksanaannya, Tokoh masyarakat sekaligus Kades Rangperang laok yaitu Bapak Buhari sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang dilaksanakan dari team penyemprotan Disinfektan dimaksud.

“Kami sangat mendukung dan berterimakasih dengan adanya penyemprotan Disinfektan ditempat ibadah yakni Masjid Al-Abror di Dsn. Timur Ds. Rangperang laok ini, semoga dengan penyemprotan ini bisa bermanfaat khususnya tidak ada penularan virus corona (covid-19) bagi warga Ds. Rangperang dan seluruh Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Humas Polres Pamekasan@proppo.