Polsek Palengaan – Patroli Polsek Palengaan Bripda Ivan melaksanakan giat sambang di Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata desa Panaan Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Sabtu,(28/03/2020)

Saat sambang dialogis dengan para santri Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Bripda Ivan menyampaikan himbauan agar para santri tidak gampang terpengaruh faham Radikal dan ujaran kebencian yang sedang marak di sosial media serta bijak saat menggunakan sosial media. Disamping itu diharapkan para santri agar dapat memberikan contoh keteladanan dilingkungan tempat tinggal dan mengajak para pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dan menjauhi miras narkoba. “karena miras dan narkoba dapat merusak kesehatan dan masa depan dan jugaeberikan cara hidup sehat di Pesatren untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 “pesan Bripda Ivan

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto dalam kesempatan lain mengatakan dengan bahwa giat sambang patroli dialogis dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat dan deteksi dini permasalahan yang akan timbul ditengah masyarakat.