Polsek Palengaan – Kanit Binmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan dan Bhabinoamtibmas bersama Timkes Puskesmas Palengaan lakukan sosialisasi cegah Virus Corona,Sabtu siang,(29/03/2020).

Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif pasca merebaknya berita Virus Corona di kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan, Personel Polsek Palengaan Ia itu Binmas dan Tim kesehatan dari Puskesmas yang di dampingi bhabinkamtibmas desa Larangan Badung Polsek Palengaan Polres Pamekasan turun ke jalan, dan juga gelar sosialisasi keliling di desa-desa dan juga pemberian Brosur Cara hidup sehat dengan adanya Pengebaran Virus Corona (Civid-19).

” Kita turun bersama mengingatkan dan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat supaya lebih mengetahui cara dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19 dan sosialisasi dilakukan di Desa Larangan Badung Kec.Palengaan Kab.Pamekasan ” Ujar Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto

Kapolsek Mengungkapakan dalam sosialisasi keliling tersebut petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak panik dengan virus corona atau Covid 19. Sebagai edukasi pengetahuan, membagikan bagikan brosur kepada warga masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona.

” Guna mencegah virus corona, hendaknya menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Sementara waktu hindari tempat keramaian atau berkumpulnya orang banyak, dan selalu berdoa agar kita terhindar dari virus corona atau Covid 19,” terang Iptu Sri Sugiarto.