Polsek Pamekasan – Polres Pamekasan News. Rabu, 1/4/2020, Sekira Pukul 08.00 Wib. Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 (Corona). Kapolsek Pamekasan Gencar memberikan himbauan dan melakukan pengecekan dan kontrol keberapa Obyek Vital dan Instansi pemerintah yang belum menyediakan alat kesehatan untuk memprotek diri dari ancaman Virus Covid 19 Seperti seperti Cairan Antiseptic, Cairan Disinfffektan, Wastafel dan Sabun Anti Septic dilingkungan kantornya.

Kegiatan Kontrol dan Pengecekan ke Obyek Vital tersebut antara lain :
1. Kantor Bank BTPN Jl. P. Sudirman – Pamekasan.
2. Kantor Bank Jatim Jl. P. Sudirman – Pamekasan.
3. Kantor Taspen Jl. Trunoojoyo – Pamekasan.
4. Kantor Pos Jl. Slamet Riyadi Pamekasann.

Maksud dan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah guna memberikan teguran terhadap beberapa Obyek Vital dan kantor Instansi pemerintah yang tidak mengindikasikan intruksi pemerintah serta menghimbau kepada para karyawan, petugas security dan Para Nasabah agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor atau Rumah selalu rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas keluar rumah.

Kapolsek Pamekasan AKP. DZAKY DZUL QORNAIN, SH. Dalam upayanya mencegah penyebaran Virus Covid 19 (Corona) secara tegas menyampaikan Bahwa penyebaran dan penularan Virus Corona sudah menjadi Pandemi secara Global, masyarakat diharapkan tidak memandang remeh, tidak panik namun tetap waspada serta ikuti petunjuk dan intruksi pemerintah …Tegasnya.