Polsek palengaan – Anggota Sat Narkoba Polres Polres Pamekasan yang di pimpin Bripka Intan yang di Dampingi Kapolsek Palengaan,Danramil dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Obat-Obatan Berbahaya kepada para warga, Jum’at (20/10/2019) di Desa Nung Tangis Desa Rekkerek  Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

“Dengan sosialisasi ini kami harapkan tercipta sinergitas dengan masyarakat, antara lain menahan laju penyalahguna, memberi informasi penyalahgunaan narkotika dan menjadi relawan atau penggiat antinarkoba,” kata Bripka Intan

“Agar mereka tidak menjadi sasaran penyalahgunaan narkoba, maka harus diberikan pemahaman memadai mengenai bahaya narkoba. Makanya kami intensif melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkoba,” kata dia.

Melalui anggotanya Bripka Intan memberikan himbauan berupa  sosialisasi Bahaya Narkoba yang merupakan salah satu langkah Sat Narkoba  Polres Pamekasan dalam memberantas Narkoba di wilayah hukum Polres Pamekasan. Ia juga menghimbau, agar masyarakat di sekitar bersama-sama untuk memberantas peredaran narkoba.