Polsek Palengaan – Bhabinkamtibmas Desa Angsanah  Bripka Bambang bersama Babinsa sambang Desa Binaan Desa Angsanah  Kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan.Kamis (09/04/2020).

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut menurut Bripka Bambang  sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi–informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas saat itu juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan–himbauan Kamtibmas, seperti mengajak perangkat desa maupun warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing–masing. Ujar Bripka Bambang.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari,S.I.K,M.M  melalui Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto bahwa berharap kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar bisa saling koordinasi dengan warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.Kegiatan sambang perangkat desa maupun warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan. Ujar Kapolsek Palengaan.