Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. pimpin apel apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas, Senin (13/04/2020) pagi.
Apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Pamekasan diikuti oleh seluruh PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Selurh personil Polres Pamekasan, Perwakilan Polsonil Polsek dan PNS Polri
Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
Dalam arahannya Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. Menghimbau kepada seluruh personil agar tetap menjaga kedisiplinan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan institusi serta menghimbau kepada seluruh personil agar tetap menjaga etika dalam menjalankan tugas di Masyarakat
Pada kesempatan itu juga ia menyampaikan arahan terkait Corona agar para personil tetap waspada serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik secara berlebihan.
Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Pamekasan beserta jajarannya yang selama ini telah bekerja dengan baik. Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel Polres Pamekasan serta Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan.“Apabila mengetahui ada ancaman atau gangguan agar dianalisa dan dilaporkan sebagai masukan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Kapolres.