Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M memimpin apel jam pimpinan sekaligus memberikan arahan dan penekanan kepaada anggota Polres Pamekasan terkait penilaian Zona Integritas.
Apel yang digelar dihalaman Mapolres Pamekasan diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres baik Polri dan PNS.
Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun yang bisa merusak citra Polri, dalam arahan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M
Kapolres juga mengajak seluruh Personil untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.
Penekanan terkait program BUS KOTA (Bermanfaat untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap) juga disampaikan oleh Kapolres Pamekasan
“Program BUS KOTA ini benar-benar dilaksanakan demi memberikan pelayanan yang mudah dan prima kepada masyarakat,” tuturnya.
Untuk pelayanan terhadap masyarakat harus terus kita tingkatkan, “Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat demi mencapai predikat Zona Integritas wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) “. pungkasnya.
Diakhir arahannya, Kapolres juga mengucapan terimakasih kepada seluruh personil yang selama ini telah bekerja dengan baik utamanya dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat setiap pagi dengan menggelar giat Pengaturan.