PERSONIL PATROLI MALAM POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN KONTROL KANTOR PEGADAIAN GUNA MENEKAN TERJADINYA TINDAK KRIMINALITAS.

Proppo.-Kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan selalu sambangi objek vital seperti halnya Kantor Pegadaian Unit Proppo untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas pada saat pandemi virus corona.

Kegiatan tersebut selalu rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sekaligus untuk mencegah timbulnya aksi kejahatan seperti halnya pencurian dan permapokan.

Terlihat, pada Sabtu malam.-(18/04/2020) regu patroli malam Polsek Proppo dipimpin Aipda Subaidi mendatangi objek vital Kantor Pagadaian yang berada di Jln.raya Desa Mapper Kec. Proppo Kab. Pamekasan guna memastikan Objek vital tersebut dalam keadaan aman dan kondusif serta terhindar dari tindak kriminalitas.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan Polsek Proppo Polres Pamekasan merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya aksi pelaku pencurian dengan harapan diwilayah hukum Kecamatan Proppo tetap aman tanpa adanya gangguan kamtibmas terutama disaat pandemi covid-19.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman, Sos menjelaskan bahwa kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan setiap harinya merupakan kegiatan preventif dari Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sehingga setiap harinya tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan kegiatan patroli yang dilaksanakan setiap harinya bisa mencegah dan mempersempit tindak kriminalitas sehingga bisa memberi rasa aman dan tentram terhadap masyarakat disaat pandemi covid-19.”Harap Pak Kapolsek.

Humas Polres Pamekasan@proppo.