KAPOLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN TURUN LANGSUNG DALAM GIAT PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK MEMBANTU EKONOMI WARGA DESA PANGORAYAN KEC. PROPPO KAB. PAMEKASAN YANG TERDAMPAK WABAH COVID-19.

Proppo.-Pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 sekira pukul 14.30 Wib, bertempat di Desa Pangorayan Kec. Proppo Kab. Pamekasan Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pangoraian menyerahkan bantuan sembako dari Satuan Polres dan Kodim Pamekasan dalam rangka membantu ekonomi warga yang terdampak wabah covid-19 khususnya di Dsn. Tengah Ds. Pangorayan Kec. Proppo Kab. Pamekasan untuk menopang kebutuhan ekonomi warga disaat pandemi wabah corona.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Proppo pada saat menyerahkan bantuan tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap hidup sehat, selalu menggunakan masker dan mengikuti anjuran pemerintah tentang social distancing agar terhindar dari penularan virus corona (covid-19).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilakukan antara lain :

1. Sebagai bentuk partisipasi pihak Kepolisian dan TNI diwilayah Kab. Pamekasan khususnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa pangorayan Kec. Proppo Kab. Pamekasan sebagai ujung tombak dengan tujuan membantu ekonomi warga yang terdampak pandemi covid 19.

2. Memberikan himbauan tetap hidup sehat dan mengikuti anjuran pemerintah tentang social distancing agar terhindar dari penularan virus corona di Desa Pangorayan Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

3. Menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Pangorayan Kec. Proppo Kab. Pamekasan yang dipandang pantas untuk menerima bantuan terutama yang terkenak dampak pandemi virus corona.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H mengharapkan dengan adanya bantuan sembako dari Kepolsian dan TNI tersebut bisa bermanfaat atau bisa meringankan beban hidup terhadap warga yang terdampak pandemi virus corona (covid-19) khususnya diwilayah Desa Pangoraian Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.