Polsek Larangan Polres Pamekasan -Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Brigpol Adi Purwato bersama Babinsa Koramil Larangan Kodim Pamekasan Sertu Musa Bersinergi berikan Paket sembako kepada warga binaan nya yang kurang mampu, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI-POLRI terhadap sesama, kemudian berpesan kepada warga jangan dilihat dari nilai nya tapi ketulusan dan keikhlasannya semoga dengan bantuan ini setidaknya bermanfaat bagi keluarga. Ucap Brigpol Adi Purwato.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi tampa kenal lelah mendatangi rumah warganya selain memberikan sembako juga menghimbau dan meyakinkan warga binaan akan bahaya dampak Virus Corona dan menyampaikan langkah pencegahan kepada seluruh warga.

“Menghimbau warga agar taati himbauan pemerintah untuk tetap d rumah dan tidak berkerumun/berkumpul dan menghimbau warga agar membiasakan Hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta mengkomsumsi makanan bergizi.

Di tempat terpisah Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. ” menerangkan Sinergitas TNI-POLRI terus di galakkan karena sebagai garda terdepan bagi bangsa dan negara serta demi keutuhan NKRI ,Karena kami merupakan contoh bagi masyarakat sehingga kegiatan tersebut diupayakan untuk secara kontinue dilakukan agar sedikit nya dapat meringankan beban warga, ” terang Kapolsek.