*Polsek Kadur Polres Pamekasan*Sebagai wujud pelayan terhadap masyarakat, SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Kadur sebagai unit terdepan mengemban tugas dan selalu siap siaga dalam menerima laporan dari masyarakat, baik itu Laporan pengaduan atau laporan kehilangan surat atau dokumen, dengan menerapkan pelayanan yang humanis S3 (Senyum, Sapa, Salam) serta ramah dan sopan, Rabu (22/4/2020) pukul 12.05 Wib,

Dengan kegiatan tersebut, terjalin komunikasi yang harmonis antara SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Kadur dengan warga masyarakat, dimana pada hari ini dipimpin Aiptu Syamsul Kamar bersama 2 anggotanya Aipda Agus Pujiono dan Brigpol Catur Yuli Prabowo membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, diharapkan masyarakat tidak segan-segan lagi menyampaikan segala informasi sekecil apapun kepada Polsek Kadur, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif,

Sebelum Surat Keterangan Tanda Lapor (SKTL) kehilangan Buku Rekening BRI diserahkan kepada pelapor An. Mustafa (49) warga Dusun Nongpote Desa Kadur Kecamatan Kabupaten Pamekasan, Ka SPKT Aiptu Syamsul Kamar melalui anggotanya ipda Agus Pujianto selaku anggota SPKT pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga masyarakat (pelapor), untuk saat ini setiap masyarakat juga turut mengawasi sehingga pelayanan pihak Kepolisian kepada masyarakat, yang berkaitan dengan pembuatan Surat Tanda Lapor Kehilangan (STLK) benar-benar gratis tanpa ada biaya,”ungkapnya”,

Selain itu menambahkan bahwa, juga sebagai wujud pelayanan prima untuk masyarakat oleh Polsek Kadur Polres Pamekasan, dan juga untuk mendukung Program Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., dengan adanya “BUS KOTA” Bermanfaat Untuk Sesama KOmunikatif TAnggap,”imbuhnya”.