POLRES PAMEKASAN–

Bhabinkamtibmas Desa padelegan Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan melaksanakan pengecekan posko Desa tanggap penyebaran COVID-19 Sabtu (25/04/2020)

Kegiatan ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Pademawu Aipda Fathorrahman dalam rangka menindak lanjuti situasi yang berkembang saat ini yaitu merebaknya wabah virus Covid-19 untuk menggencarkan perangkat desa untuk aktif membantu petugas Kepolisian dan petugas kesehatan dalam mendata pendatang baik dari luar kota maupun lokal terkait meningkatnya status Covid-19 di Kabupaten Pamekasan .

Terakhir Bhabinkamtibmas meminta kerja sama kepada perangkat desa untuk mendukung dalam penanganan pencegahan covid-19. Serta menyampaikan kepada perangkat desa agar membantu polri menyampaikan maklumat kapolri dan himbauan cegah Covid-19 terkait pengumpulan masa kepada warganya.

“Melalui Bhabinkamtibmas Polsek pademawu polres pamekasan berpesan agar tetap mengedepankan kehati-hatian dalam tugas di tengah penyebaran virus COVID-19.” Ujar Kapolsek pademawu
Akp suryono