Polsek Palengaan – Forpimka Palengaan melakukan beberapa upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang kerumah Kepala Desa,Rabu (27/05/2020).

Pertemuan yang dilakukan Kapolsek Palengaan,Danramil Camat dan Kasibtrantib Kecamatan Palengaan dengan Kades desa Larangan Badung silaturahmi dan sambang untuk pembahasan mengenai situasi kamtibmas dan juga kampung tangguh yang akan dilaksnkan dan di resmikan di desa larangan Badung kec.Palengaan Kab.Pamekasan dan juga kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Giat sambang Kepala Desa maupun perangkat desa merupakan giat rutin yang selalu kami lakukan, baik di Balai Desa maupun dirumahnya. Hal ini sebagai langkah dalam mempererat tali silaturahmi dan juga wujud kepedulian dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat di desanya,Ungkap Kapolsek.

Dalam setiap pertemuannya dengan petugas  pemerintah desa, Bhabinkamtibmas selalu aktif di desanya karena merupakan ujung tombak desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.