TRIBRATANEWSPOLSEKPASEANPOLRESPAMEKASAN — Upaya mencegah penyebaran virus corona/Covid-19, Anggota Bhabinkamtibmas desa Sana Tengah Kecamatan pasean Kabupaten Pamekasan Bripka Sopyan Arief pro aktif turun ke desa binaannya dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para muda-mudi dan Warga yang kedapatan nongkrong diminta untuk segera pergi dan kembali ke rumah masing-masing,Sabtu (31-05-2020) .

Dalam giat sambang desa dan tatap muka dengan warga masyarakat dan muda-mudi di Desa Sana Tengah masih banyak ditemukan warga dan muda-mudi yang tidak mematuhi himbauan pemerintah untuk tinggal dirumah“,terang Bripka Sopyan Arief.

“Anak-anak, muda-mudi, langsung diberi arahan dan diminta untuk pulang ke rumah masing-masing,”terangnya.

Ia mengungkapkan, giat ini sesuai kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait penyebaran Covid-19 kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman,SH mengatakan” Kegiatan sambang desa dan tatap muka yang dilakukan Bhabinkamtibmas”bertujuan untuk kebaikan bersama jadi kita mengimbau para warga yang nongkrong di berbagai tempat keramaian untuk kembali ke rumah. Seluruh masyarakat harus sadar bahwa berkerumun berpotensi penularan virus corona. Tugas kami mengingatkan dan mengimbau kepada ” Saudara Saudara, Anak-anak kami semua untuk segera bubar, kalian semua ditunggu keluarga dirumah, lebih baik mencegah dari pada mengobati,”Jelas Kapolsek.