Polsek Palengaan – Kapolsek Palengaan Bersama anggotanya berhasil membubarkan pawai musik ulgaul di desa Angsanah yg perbatasan langsung kec.Palengaan dengan desa Klampar Kec.Proppo Kab.Pamekasan,(30/05/2020).

Pagelaran musik ulgaul sudah menjadi tradisi tahunan bagi-bagi sekelompok anak muda di desa Angsnah,pada tahun-tahun sebelumnya,pagelaran musik ulgaul ini di gelar secar meriah.

Namun pada tahun ini seiring dengan pademik civid-19 maka setiap kegiatan yang berpontensi mengundang massa atau keramain arus di cegah dan di hentikan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Berdasarkan laporan masyarakat terkait ada kegiatan pawai musik ulgaul tersebut,Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto,Waka Polsek dan sejumlah anggotanya melakukan pembubaran,hal ini dilakukan tindak lanjut maklumat kapolri untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini.

Sebelum membubarkan Kapolsek Palengaan bersama anggotanya memberikan edukasi dan himbauan secara humanis agar kegiatan tersebut dapat membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing.

Tak butuh lama,para pemuda dan warga desa setempat langsung membubarkan diri dengan tertib dan kondusif.Namun Kapolsek bersama anggotanya terus melakukan pemantauan di sekitar lokasi sampai peralatan musik ulgaul tersebut di pastikan sudah benar-benar diturunkan dan di masukan ke gudang penyimpanannya.