Polres pamekasan-

Polsek Pademawu –

Demi menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif, personel Polsek Pademawu Polres Pamekasan laksanakan dialogis,Minggu (31/5/2020).

melaksanakan patroli di wilayah jln bonorogo kelurahan lawangan daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.dialogis dgn Bapak Samsul

Dalam pelaksanaan patroli Siang tersebut, Bripka Eko santoso melaksanakan sambang ke kepada warga dan memberikan himbauan agar senantiasa waspada terhadap orang-orang asing yang terlihat mencurigakan pada siang hari atau malam hari karena dikhawatirkaan hendak melakukan tindak kriminalitas.

“ Kami menghimbau kepada saudara agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang gerak-geriknya mencurigakan. Apabila saudara menemukan hal tersebut segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian agar segera dilakukan penindakan sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Bripka Eko santoso juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga tersebut

Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan Akp Suryono menekankan bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya