PERSONIL PATROLI POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN DIALOGIS DAN MENYAMPAIKAN HIMBAUAN ANTISIPASI COVID-19 KEPADA TOKOH MASYARAKAT.

Proppo.-Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona Polsek Proppo Polres Pamekasan melalui kegiatan patroli melaksanakan dialogis dengan Kades Pangoraian guna menyampaikan himbauan terkait antisipasi penyebaran virus corona (covid-19).
Minggu pagi.-(31/05/2020).

Aiptu Johan wahyudi saat pimpin pelaksanaan patroli dialogis dengan Kades Pangoraian agar bisa menyampaikan kepada masyarakatnya agar dalam kesehariannya selalu memakai masker, rajin cuci tangan serta hindari keramaian atau tidak berkerumun guna menghindari penularan wabah virus corona.

“Kami harap dengan adanya kegiatan patroli dialogis dengan memberikan himbauan ini, Kades Pangoraian bisa menghimbau masyarakatnya bisa mentaati himbauan dari pemerintah diantaranya selalu memakai masker, rajin cuci tangan serta hindari keramaian atau tidak berkerumun sehingga masyarakat Desa Pangoraian tidak ada lagi yang tertular wabah virus corona (covid-19).”Ungkap Aiptu Johan.

Humas Proppo.