Polsek Larangan Polres Pamekasan – Secara rutin personil Polsek Larangan Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan patroli Dialogis sebagai upaya menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan tetap aman dan kondusif, minggu (31-05-2020). Malam

Patroli kali ini dilakukan oleh personil Polsek Larangan Aiptu Sofyan hadi besama Anggota yang menyasar daerah pemukiman warga di desa Blumbungan dengan metode dialogis.

Saat bertemu dengan warga, personil Polsek Larangan yang melaksanakan patroli menyempatkan diri untuk menyapa dan berdialog dengan warga serta menyampaikan pesan atau himbauan terkait pencegahan penularan Covid-19 dan Keamanan serta Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Di tempat terpisah Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH.MM. “mengatakan bahwa masyarakat harus ikut andil dalam pencegahan virus Covid-19 dan memelihara situasi Kamtibmas di daerah mereka tinggal baik itu didalam keluarga maupun di lingkungan tempat tinggalnya sehingga dengan begitu masyarakat memiliki jiwa Polisi yang harus menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Senantiasa waspada terhadap tindak kriminal seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), awasi anggota keluarga kita dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, jangan takut dan ragu untuk melaporkan suatu kejadian kejahatan yang diketahui kepada pihak Kepolisian”. Ujar Kapolsek Larangan.