KAPOLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN SILATURRAHMI KAMTIBMAS DENGAN TOKOH MASYARAKAT DALAM RANGKA BANGUN KERJASAMA KAMTIBMAS.

Proppo-Upaya membangun kemitraaan kamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat, Kapolsek Proppo polres Pamekasan AKP TIRTO. J, S.H bersama anggotanya rutin melaksanakan sambang kewilayahan dalam bentuk silaturrahmi bersama tokoh masyarakat guna menjalin komunikasi aktif guna menyerap aspirasi dan informasi kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.
Senin siang.-(01-06-2020).

Kegiatan sambang kewilayahan tokoh masyarakat tersebut, Kapolsek Proppo bersama anggota silaturrahmi dengan Kades Toket Kec. Proppo Kab. Pamekasan guna jalin keakraban dan bangun kerjasama kamtibmas ditengah pandemi covid-19.

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan tersebut oleh Kapolsek Proppo dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti halnya mengajak untuk berperan aktif dalam menangkal penyebaran virus corona dengan cara mengingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, memakai masker dan mentaati aturan dari pemerintah serta maklumat Kapolri dalam memutus rantai penularan wabah virus corona (Covid-19).

Saat dikonfirmasi tentang kegiatannya, AKP TIRTO membenarkan tentang kegiatannya di Desa Toket Kec. Proppo Kab. Pamekasan tersebut.

“Benar, hari ini kami melaksanakan sambang kewilayah ke Desa Toket dan pada pelaksanaannya kami melakukan silaturrahmi dengan Kades Toket dan memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap keamanan ditengah pandemi covid-19 dan kami juga mengajak untuk berperan aktif dalam menangkal penyebaran virus corona dengan cara mengingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, memakai masker dan mentaati aturan dari pemerintah guna antisipasi penularan wabah virus corona.”Ungkap Pak Kapolsek.

Humas Proppo.