Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Petugas piket jaga Mako Polsek pegantenan melaksanakan patroli dialogis malam hari dengan Hanafi di desa pegantenan,guna mencegah adanya penularan Covid19 maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan oleh dua personil yang dipimpin kaspkt Bripka Doan sp SH. yang dilakukan dengan dialogis humanis door to door untuk mendatangi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya petugas Patroli diharapkan dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi para remaja yang akan melakukan hal hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain ,seperti tawuran ,pencurian hingga narkoba.

Dalam kegiatan Patroli petugas juga selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada hanafi dan para remaja agar tetap menjaga kewaspadaan terhadap kejahatan serta menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari penularan virus covid19,dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun,gunakan masker serta menjaga jarak,ucap doan.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,SH mengatakan kami akan tetap konsisten menjaga harkamtibmas dan peduli Covid diwilayah,melalui patroli yang berkesinambungan Polsek pegantenan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ,meskipun di saat Pandemi Covid19 ini,tuturnya (hms).