Polsek Tlanakan Polres Pamekasan-Forpimka Tlanakan,Kepala Desa Mangar dan tokoh juga aparatur desa Mangar menyambut kedatangan Kapolres Pamekasan dan rombongan pengecekan dan menyalurkan bantuan sosial di kampung tangguh desa Mangar Kecamatan Tlanakan Rabu 3/6/2020.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari SIK.MM di dampingi Kabag Ops AKP Bambang Soegiharto SH,Kasat Binmas Polres Pamekasan IPTU Bambang Irawan SH dan Kasat Narkoba narkoba Bambang Hermanto SH melakukan pengecekan kampung tangguh dan menyalurkan bantuan sosial di desa Mangar Kecamatan Tlanakan.

Di kesempatan itu Kapolres Pamekasan memberikan penjelasan bahwa pembentukan kampung tangguh Semeru ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid 19 melalui peran serta seluruh elemen masyarakat.

Adanya kampung tangguh Semeru ini Kapolres Pamekasan menghimbau kepada seluruh unsur masyarakat mulai dari TNI Polri, perangkat desa dan warga bersama-sama mencegah penyebaran covid 19.

Dan yang paling diperhatikan yakni upaya mengatasi dampak yang timbul mulai dari masalah pangan, kesehatan sampai ke pemakaman jenazah sesuai protokol kesehatan”, pungkas AKBP Djoko Lestari SIK.MM.