Polsekpegantenan| Polrespamekasan- imbauan kepada masyarakat untuk untuk terus disiplin melakukan ketentuan jaga jarak dan pengunaan masker di tengah pandemi virus Corona terus dilakukan Polsek pegantenan. Saat ini Kspkt polsek pegantenan Aiptu Kukuh Sahari memberikan himbauan penggunaan masker kepada masyakat Rabu 3/6/2020.

Kepada masyarakat dirinya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker ,ucap kukuh.

Kukuh meminta masyarakat untuk terus membiasakan diri dalam penggunaan masker di luar ruangan dan jaga jarak di area-area publik.

“Jadi, tetap dipakai maskernya kalau keluar rumah,serta duduknya dijaga jaraknya biar kita tidak tertular Covid19,” tandasnya.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi SH. ditempat terpisah mengaku tingkat kesadaran masyarakat dalam mengikuti anjuran penggunaan masker dan jaga jarak semakin meningkat sejauh ini. Dia mengaku saat ini pihaknya bertugas untuk terus mendisiplinkan masyarakat terkait anjuran pemerintah soal protokol kesehatan di tengah pandemi virus Corona.

“Kalau kita amati sudah mulai bagus dan terlihat ada perubahan di masyarakat, walau kadang masih ada masyarakat yang bandel dan maskernya dicopot . Ini yang coba kita terus lakukan mendisiplinkan masyarakat sehingga tumbuh kesadaran diri ,” terang kapolsek (hms)