Bhabinkamtibmas desa Artodung menghadiri Giat
Musyawarah perubahan P-RKPDes dan musyawarah perubahan P-APBDes tahun anggaran 2020 bertempat di balai desa Artodung kec. Galis kab. Pamekasan
Rabu, (03/06/2020)
Siang hari

Bhabinkamtibmas Polsek Galis bersinergi bersama Babinsa menghadiri giat Musyawarah perubahan P- RKPDes dan musyawarah perubahan P-APBDes tahun anggaran 2020. Salah satunya giat musyawarah desa (Musdes) yg dilaksanakan oleh pemerintahan desa Artodung, Bhabinkamtibmas desa Artodung Bripka Nanang Susanto bersinergi bersama Babinsa menghadiri giat Musdes yg berlangsung di balai desa Artodung yg di hadiri oleh Camat Galis diwakili Sekcam Galis, Dan Ramil Galis, Ps.Kanit Binmas Galis, Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, Pendamping desa tekhnik infrastrktur, Kepala Desa dan Perangkat Desa Artodung, BPD desa Artodung dan tokoh masyarakat serta perwakilan masyarakat tiap Dusun Desa Artodung.

Lebih lanjut dalam kesempatan giat Musdes ini bhabinkamtibmas desa Artodung sekaligus tingkatkan silaturrahmi bersama semua komponen masyarakat yg selama ini memang terjalin harmonis dalam memelihara sinergitas kemitraan bina Kamtibmas khususnya melaksanakan edukasi dan himbauan protokol Kesehatan dalam antisipasi potensi penyebaran Covid-19 demi terciptanya kepatuhan dan disiplin warga secara mandiri dan terwujutnya kondusifitas desa binaan yg aman dan tentram.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., menyampaikan, “Bahwa Sebagai Wujud dari nota kesepahaman dalam hal ini bhabinkamtibmas berperan aktif guna mengantisipasi adanya penyelewengan anggaran dan tepat sasaran dimulai dgn perencanaan hingga dengan pelaksanaannya dan sekaligus tingkatkan sinergitanya bersama Babinsa dan seluruh komponen masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah potensi penyebaran Covid-19.