Polsek Palengaan – Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Aipda Moh Adi melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga Desa Akkor Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan yang merupakan desa binaannya, Rabu siang ( 03/06/2020 ).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas Kepada Warga desa binaan.
Kegiatan sambang dengan warga desa binaan dan berdialog yang dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan.

“Kami mengajak warganya untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan juga di saat sekarang ini mari kita pola hidup sehat dengan adanya virus Covid-19 ini arias jaga jarak,memakai masker dan sering cuci tangan.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari,S.I.K,M.M, melalui Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturahmi juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat.

“ Dalam setiap Sambang dan dialogisnya saya perintahkan untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat” ujar Iptu Sri Sugiarto.