Datangi Pegadaian, Personil Patroli Siang Polsek Proppo Polres Pamekasan Himbau Petugas Satpam Dalam Rangka Antispasi Kerawanan Kamtibmas Dan Cegah Penularan Covid-19.

Petugas Patroli 8.21 Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin Aipda Djumali mendatangi Kantor Pegadaian yang berada di Jln.raya Desa Mapper Kec. Proppo Kab. Pamekasan dan dialogis dengan Satpam untuk memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan terkait antisipasi penularan wabah virus corona.
Kamis siang.-(04/06/2020).

Kegiatan patroli objek vital tersebut rutin dilakukan guna antisipasi adanya gangguan kamtibmas disaat pandemi covid-19 seperti halnya terjadinya pencurian dengan menghimbau petugas Satpam agar tetap waspada dan mengawasi kendaraan nasabah dengan cara menghimbau nasabah memarkir kendaraannya ditempat yang aman serta terkunci ganda untuk antisipasi pencurian kendaraan bermotor.

Selain itu, petugas patroli Polsek Proppo juga menghimbau petugas Satpam agar nasabah yang berkunjung ke Pegadaian untuk dihimbau agar tetap memperhatikan anjuran pemerintah dalam penanganan covid-19 dengan menerapkan physical distancing, menggunakan masker dan diharapkan mencuci tangan menggunakan handsanitezer yang sudah disediakan oleh Kantor Pegadaian untuk antisipasi penularan wabah virus corona.

AKP J. TIRTO. A, S.H selaku Kapolsek Proppo Polres Pamekasan menjelaskan bahwa ditengah pandemi Covid-19 kegiatan patroli baik kontrol objek vital ataupun patroli ke perumahan warga tetap ditingkatkan dan diharapkan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Proppo tetap terjaga serta dapat mencegah terjadinya tindak pidana baik curat maupun curas diwilayah Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.

“Kami harapkan ditengah pandemi Covid-19 dan dengan adanya peningkatan patroli ini bisa mencegah terjadinya tindak pidana baik curat maupun curas sehingga situasi diwilayah Kecamatan Proppo tetap aman dan kondusif.”Ucap Pak Kapolsek.

Kapolsek Proppo menambahkan bahwa selalu menekan kapada anggotanya yang melaksanakan patroli agar dalam pelaksanaan patroli untuk melaksanakan dialogis dengan segenap elemen masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas dan waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor dan juga menghimbau agar tetap memperhatikan anjuran Pemerintah dan maklumat Kapolri dalam penangan covid-19 dengan menerapkan physical distancing, menggunakan masker dan cuci tangan setiap keluar dan masuk rumah untuk mengantisipasi penularan wabah virus corona (Covid-19).

Humas Polres Pamekasan@Proppo.