FORKOPIMDA KAB. PAMEKASAN RESMIKAN KAMPUNG TANGGUH PENANGGULANGAN COVID-19 DIWILAYAH KEC. PROPPO KAB. PAMEKASAN.

Pada hari Kamis tanggal 4 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan Launching Kampung Tangguh Semeru di dua Desa wilayah Kecamatan Proppo yaitu Desa Toket dan Desa Pangorayan Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Dalam pelaksanaannya Launching Kampung Tangguh Semeru dimaksud dihadiri oleh:
1. Wakil Bupati Pamekasan H. RAJA’E, S. Hi.
2. Kapolres Pamekasan AKBP DJOKO LESTARI, S.I.K., M.M.
3. Dandim 0826 Pamekasan LETKOL INF.M.S., S.E.
4. PJU Polres Pamekasan.
5. Camat Proppo Drs. H. SUTOWIJOYO, M. Si.
6. Kapolsek Proppo AKP J. TIRTO. A., S.H.
7. Danramil 0826 / 03 Proppo KAPTEN INF. HARIYANTO.
8. Kepala Puskesmas Proppo BAMBANG BUDIYONO, S. Kep., M. M.
9. Kades Pangorayan dan Kades Toket beserta Perangkat Desa.
10. Relawan Covid – 19 Ds. Pangorayan dan Toket Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Pada kesempatannya kegiatan peresmian Kampung Tangguh Ds. Pangorayan dan Ds. Toket Kec. Proppo Kab. Pamekasan ditandai oleh Pemotongan Tali oleh Wakil Bupati Pamekasan H. RAJA’E, S. Hi yang selanjutnya melakukan pengecekan sarana dan prasarana serta fasilitas yang disediakan Kampung Tangguh Ds. Toket dan Ds. Pangorayan Kec. Proppo Kab. Pamekasan oleh Forkopimda Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP DJOKO LESTARI, S. I. K., M.M dalam kesempatnnya mengucapkan terimakasih kepada Forpimka Kec. Proppo yang sudah semangat berjuang untuk membantu Pemerintah untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 sehingga bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan dari Pemerintah.

Dikesempatanya juga Wakil Bupati Pamekasan RAJA’E, S. Hi menyempatkan memberikan sambutan yang isinya dengan dibentuknya Kampung Tangguh di Ds. Pangorayan dan Ds. Toket tersebut maka dapat memperkuat kesadaran masyarakat untuk dapat Memutus Rantai Penyebaran Covid – 19 dan beliau yakin ketahanan pangan di Ds. Pengorayan dan Ds. Toket dapat berjalan lancar dan kuat.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.