Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Personel polsek pegantenan membubarkan kerumunan pemuda yang sedang begadang dengan nongkrong dipinggir jalan Kamis dini hari 4/6/2020.

Kasihumas polsek pegantenan Bripka M.Ali Sobir SH. Beserta unit SPKT Aiptu kukuh Sahari melakukan pembubaran kepada segerombolan anak muda yang sedang berkumpul di pinggir jalan yang hanya sekedar menghabiskan malam.

Remaja tersebut sempat diberikan teguran secara lisan dan meminta mereka berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya, yakni berkerumun dipinggir jalan,karena melanggar aturan pencegahan Covid19,ungkap ali.

Dirinya menambahkan mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari patroli Kamtibmas dalam rangka percepatan penanganan Covid19 di kab.pamekasan.

“Ini adalah upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan melakukan patroli, melalui pembatasan kegiatan masyarakat ” katanya.

Patroli polsek pegantenan berkeliling menyasar tempat keramaian di sekitar wilayah hukum polsek pegantenan,Sekaligus memberikan sosialisasi atau edukasi ini ditujukan kepada masyarakat yang masih menjalankan aktivitasnya maupun khalayak ramai guna mencegah penularan COVID-19, serta imbauan akan pentingnya menjaga kesehatan,” katanya.

Dalam patroli ini kami juga mengimbau tentang jaga jarak fisik dan wajib menggunakan masker agar tidak terinfeksi virus Corona “Jaga jarak fisik sangat penting untuk memerangi pandemi COVID-19,” tuturnya. (hms)