Dalam Rangka Wujudkan Keamanan Wilayah Dan Antisipasi Penularan Covid-19, Polisi Sektor Proppo Polres Pamekasan Bersama Instansi Terkait Lakukan PAM Hari Pasaran.

Proppo.-Anggota Polsek Proppo bersama bersama anggota Koramil Proppo serta instansi terkait melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas pada hari pasaran Desa Proppo Kec. Proppo Kab.Pamekasan.
Jum’at siang.-(05/06/2020).

Kegiatan pengamanan hari pasaran saat pandemi Covid-19 selain bertujuan untuk memberikan pelayanan keamanan kepada pengunjung pasar juga bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya masyarakat diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Pada pelaksanaanya, semua petugas Pam baik dari Polsek Proppo, Koramil Proppo dan instansi terkait berkesempatan menghimbau baik pedagang dan pengunjung pasar diantaranya agar menggunakan masker, sarung tangan dan jaga jarak antara sesama pengunjung ataupun dengan pedagang.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J.TIRTO.A, S.H membenarkan apa yang dilaksanakan anggotanya bersama dengan anggota Koramil Proppo dan instansi terkait lainnya, beliau menambahkan selain memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, kegiatan tersebut bertujuan untuk antisipasi penularan Covid-19 dengan cara memberikan himbauan baik pedagang dan pengunjung agar jaga jarak, menggunakan masker, sarung tangan dan sebisa mungkin mencuci tangan serta ganti baju sebelum memasuki rumah masing-masing.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.