DOOR TO DOOR, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN BAGIKAN BANSOS BERUPA SEMBAKO DARI KAPOLRES PAMEKASAN KEPADA WARGA KURANG MAMPU DAMPAK PANDEMI COVID-19.

Proppo.-Secara door to door Bhabinkamtibmas Polsek Proppo Polres Pamekasan menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Pamekasan AKBP DJOKO LESTARI, S.I.K., M. M. dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak untuk membantu warga kurang mampu yang terdapampak pandemi Covid-19 khususnya diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.
Sabtu siang.-(06/06/2020).

Terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Karang anyar Polsek Proppo Polres Pamekasan Bripka Wildan menyerahkan bantuan berupa sembako dengan cara datang langsung kerumah salah satu warga kurang mampu di Desa Karang anyar Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Adapun beberapa masyarakat kurang mampu di Desa Karang Anyar yang mendapatkan bantuan beras dari Kapolres Pamekasan yang disalurkan langsung melalui Bhabinkamtibamas sbb :

1. SUMA, 66 Thn, Dsn. Probungan Timur, Ds. Karang Anyar.
2. MUSYARROFAH, 72 Thn, Dsn. Probungan Timur, Ds. Karang Anyar.
3. MARSIYAH, 44 Thn, Dsn. Probungan Timur, Ds. Karang Anyar.
4. SAWINI, 60 Thn, Dsn. Probungan Timur, Ds. Karang Anyar.
5. PATMI, 72 Thn, Dsn. Probungan Timur, Ds. Karang Anyar Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A. S.H menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dari Kapolres Pamekasan AKBP DJOKO LESTARI, S.I.K., M. M.dimaksud diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung oleh Covid-19 dan akan disalurkan langsung dari rumah ke rumah melalui bhabinkamtibmas.

AKP J. TIRTO. A, S.H menambahkan penyerahan bantuan sosial tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Penyerahan bakti sosial kami lakukan secara door to door melalui bhabinkamtibmas untuk menghindari kerumunan massa dan semoga apa yang diberikan oleh Kapolres Pamekasan melalui Bhabinkamtibmas tersebut dapat membantu atau menopang kehidupan warga kurang mampu dengan harapan bersama pandemi Covid-19 segera berahir.”Ungkap Kapolsek Proppo.

Humas Proppo.