Polsek Tamberu Polres Pamekasan_Ditengah pandemi Covid 19 jajaran Polres Pamekasan Polsek Tamberu menorehkan keberhasilannya dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Pengungkapan penyalahgunaan narkoba Polsek Tamberu dilakukan di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Tamberu Bripka Kudroutul Hidayat.SH.MH beserta anggotanya.

Pada siang hari ini minggu (7/6/20) sekira jam 12.45 Wib, bertempat di Desa Blaban Kec. Batumarmar telah diamankan satu orang tersangka perempuan yang sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu berinisial SBS, umur 18 tahun, alamat Desa Baban Kec. Torjun Kab. Sampang beserta barang bukti berupa : 1 (satu) alat bong, 2 (dua) klip sabu, 1 (satu) buah korek api, 1(satu) buah sedotan, 1 (satu) buah gunting.

Keberhasilan anggota dalam memberantas penyalahgunaan narkoba merupakan komitmen kami Polsek Tamberu Polres Pamekasan untuk membuat Kec. Batumarmar Zero narkoba, ujar Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfianto. SH.

Hingga berita ini di terbitkan, Barang bukti beserta tersangka sudah di amankan di Polsek Tamberu dan selanjutnya di kirim ke unit Narkoba Polres Pamekasan, dan kami dari unit reskrim Polsek Tamberu terus melakukan pengembangan untuk membongkar sindikat di atasnya, terang Kanit Reskrim Polsek Tamberu Bripka Kudrotul hidayat SH.MH.