Polsek Larangan Polres Pamekasan – Upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat, Kapolsek Larangan Polres Pamekasan Ipda D. Riawanto terus melakukan silaturahim dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Larangan.

Wakapolsek Larangan Ipda bersama anggota Polsek Larangan, melakukan sambang silaturahmi ke kediaman Bapak H.Samsul selaku Tokoh Masyarakat Desa Tentenan barat, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Dalam kunjungannnya ini, Wakapolsek melakukan silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan larangan, mengenai masalah kriminalitas yang terjadi di masyarakat, maupun masalah pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 dan masalah sosial lainnya yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek mengajak kepada warga dan tokoh masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing, sebab kalau tidak ada dukungan dan peran serta masyarakat, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak akan terwujud secara optimal.

Wakapolsek Larangan Ipda D. Riawanto mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Desa Tentenan barat yang telah membantu Polri (Bhabinkamtibmas) dalam menjaga dan memelihara kamtibmas selama ini, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas khususnya di Desa Tentenan barat ini tetap aman dan kondusif.

Bapak H. Samsul selaku Tokoh maayarakat, juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan Wakapolsek Larangan ini, sehingga dengan seringnya koordinasi antara para tokoh masyarakat, tokoh agama / alim ulama, tokoh pemuda dengan kepolisian, akan terjalin sinergitas antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Larangan dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.