Polsek Palengaan – Dalam upaya mengantisipasi adanya ancaman gangguan kamtibmas di toko emas di area pasar palengaan, anggota Polsek Palengaan Polres Pamekasan 2 anggota Pantau Kamtibmas dan juga Patroli jalan kaki di area pasar Palengaan, Senin (08/06/2020).

Keberadaaan dan aktivitas di toko emas di area Pasar Palengaan yang berlokasi di kompleks Pasar adalah obyek vital dengan tingkat kerawanan yang tinggi dari ancaman gangguan kamtibmas. 

Utamanya dari para pelaku tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C), sehingga dipandang perlu mendapat penjagaan dan pengamanan dari pihak kepolisian Polsek Palengaan Pokres Pamekasan agar terhindar dari aksi para pelaku tindak pidana yang sewaktu-waktu bisa menimpa para pembeli dan penjual emas maupun pemilik toko emas itu sendiri.

Kapolsek Palengaan Pokres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menuturkan, bahwa anggotanya yang jaga dan juga sambil Patroli di obyek vital khususnya di toko emas tersebut sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

“Untuk memberikan rasa aman kepada pemilik toko emas maupun bagi masyarakat yang sedang melakukan transaksi jual beli, sehingga segala sesuatunya berjalan aman, tertib, dan lancar,”ungkapnya