Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Polsek pegantenan turut menerjunkan Anggotanya dalam rangka Siaga di Posko Pencegahan/Pengendalian Virus Corona/Covid 19 bertempat di desa panagguan kec.proppo kab.pamekasan , Selasa (9/6/2020).

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,SH. pihaknya turut mendukung pencegahan dan penanganan Covid19 di kab.pamekasan,berdasarkan sprint Kapolres P AKBP Djoko Lestari S.I.K. M.M. dirinya melibatkan personilnya secara bergantian untuk melaksanakan PAM siaga Covid19 di perbatasan kab.pamekasan dan kab. Sampang.

Kapolsek menjelaskan bahwa memang sudah terbentuk dan sudah berjalan dengan baik, pelaksanaan piket siaga Covid 19 ini,adapun Maksud dan tujuan di siaga Covid19 ini sebagai bentuk kesiap siaga satgas Covid19,bersama TNI-Polri dan unsur terkait untuk senantiasa hadir berada di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang keluar masuk di kota pamekasan .

Kegiatan ini di laksanakan dalam Rangka Darurat COVID-19 ,Guna Kesiapan oersonil antar instansi terkait bersinergi untuk melakukan langkah penanganan maupun mencegah adanya gangguan Kamtibmas saat penanganan Covid19 oleh satgas Covid19,semua personil siap saat mereka diperlukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya penanganan Covid19.

Siaga di Posko Pencegahan dan Penularan virus corona/covid 19 untuk melayani Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif dengan adanya wabah Virus Corona ( Covid-19 ) yang melanda di Indonesia termasuk di kab.pamekasan sendiri.

Bukan hanya pemerintah yang berjuang dalam penanganan Covid19 ini akan tetapi semua masyarakat harus lebih berperan dan menahan diri untuk saling mencegah agar tidak menularkan virus covid19 ini satu sama lainnya,jelas Kapolsek. (Hms)